Pembersih Wajah Alami dan Pelembab Alami Kulit yang Anda Bisa Coba

Hanya satu pertanyaan untuk Anda , ” mengapa kulit Anda masih rentan terhadap jerawat ? ” … Saya yakin Anda tidak memiliki jawaban yang baik untuk saya . Jangan bilang itu adalah karena turunan, Jerawat kok turunan? Anda mungkin telah mencoba berbagai pembersih wajah dan pelembab wajah yang berbeda dan masih tidak ada hasil yang baik . Anda sudah bosan dan lelah mencoba mencari . Yah , aku mengerti perasaan itu , aku sudah berada di situasi itu .

Aku punya kulit berjerawat , cukup berminyak , saya selalu mengatakan itu karena turunan . Aku mulai mencari solusi untuk masalah saya . Baca artikel yang berbeda , laporan , mencari online , cerita yang berbeda , ide-ide yang berbeda , bertentangan pendapat dll saya menyadari pentingnya memeriksa bahan produk sebelum membeli mereka . Beberapa bahan ini mungkin tidak baik untuk kulit ( yang tergantung pada jenis kulit Anda ) . Mereka dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik , beberapa bahkan tidak membuat perbedaan pada kulit Anda .

Kemudian aku coba kepompong ulat sutera,  minyak alami  zaitun sebagai pengganti produk pelembab reguler  dan  pelembab komersial . Aku benar-benar skeptis tentang kepompong ulat sutera dan minyak alami . Apa pun yang belum dibuat untuk kulit berminyak membuat wajah saya tampak mengerikan setelah saya mulai menjalani pengobatan tersebut , dan memikirkan sengaja mengoleskan minyak ke kulit biasanya jerawat rawan saya tampak seperti ide yang mengerikan

Karena kulit saya tampak benar-benar membosankan , dan kerutan menjadi lebih kuat karena kekeringan di sekitar mata saya, saya hanya berpikir tentang memberikan tembakan , itu tidak mungkin bisa lebih buruk daripada aku sudah tampak .

Dan kau tahu apa? TERNYATA ITU LEBIH BAIK !

Sekarang ini adalah apa yang saya lakukan dan apa yang harus Anda lakukan untuk pelembab wajah dan pembersihan :

Cuci wajah Anda dengan sabun murni minyak zaitun , tidak ada tambahan apapun
Jika Anda perlu mengupas , ambil kepompong ulat sutera rendam dalam air panas selama kurang lebih 5 menit dan gosok ke wajah anda secara berulang ulang dan membentuk lingkaran pada kulit wajah dimana sel kulit mati mengendap dan lihat hasilnya.
untuk melembabkan kulit Anda , gunakan organik Minyak biji wijen , pijat beberapa tetes ke dalam kulit , kemudian menggunakan tetes beberapa dari Jojoba Oil Organik dan pijat ke kulit juga ( dalam penggunaan pagi disaring Minyak jojoba karena lebih ringan , dan pada malam hari menggunakan emas , tebal Jojoba Oil untuk manfaat pelembab ekstra )

Menerapkan metode ini akan membuat wajah Anda merasa santai dan kembali sehat berseri , seharusnya tidak ada masalah dengan jerawat atau pori-pori tersumbat lagi . Caranya adalah bahwa minyak Anda memijat ke dalam kulit menjaga kulit Anda dari overproducing sebum . Sesame Seed Oil adalah pembawa besar untuk Jojoba Oil dan membantu untuk menembus lebih dalam ke dalam kulit . Minyak jojoba sangat baik untuk kulit karena tampaknya sangat mirip dengan sebum menghasilkan kulit Anda . Sesame Seed Oil juga memiliki sifat anti – inflamasi yang tampaknya bekerja dengan baik dengan jerawat sesekali . Setidaknya aku tidak memiliki masalah menggunakan minyak ini .

Anda tidak perlu banyak minyak ini yang membuatnya jauh lebih murah daripada membeli ini terlalu mahal , krim kimia – sarat. Orang lain dengan berbagai jenis kulit menggunakan minyak lain pada kulit mereka , sedikit minyak menggunakan jarak, beberapa almond … kemungkinan tidak terbatas , dan saya pikir Anda hanya perlu menemukan sesuatu yang kulit Anda akan menyukainya

Sekarang lebih mudah mendapatkan kepompong ulat sutera untuk merawat wajah Anda, SILKIZ sudah beredar di toko online dan di toko sekitar rumah anda

Kunjungi kami di www.silkiz.com untuk menemukan produk perawatan wajah terbaik.

http://EzineArticles.com/?expert=C._Ihebom

One thought on “Pembersih Wajah Alami dan Pelembab Alami Kulit yang Anda Bisa Coba

  1. Pingback: Pembersih Wajah Alami dan Pelembab Alami Kulit yang Anda Bisa Coba | Facial Kepompong Ulat Sutera

Leave a comment